Karangan Bunga Duka Cita Jakarta 087775328925

Ungkapan Belasungkawa Melalui Bunga Pesan di Jakarta

 

karangan bunga duka cita jakarta

Karangan bunga duka cita Jakarta menjadi pilihan banyak orang untuk mengungkapkan rasa belasungkawa dan simpati pada keluarga atau sahabat yang mengalami kehilangan. Karangan bunga ini memiliki berbagai jenis dan ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia.

Dalam artikel ini, kami akan membahas beberapa hal yang perlu Anda ketahui tentang karangan bunga duka cita di Jakarta.


Jenis-jenis Karangan Bunga Duka Cita

Ada beberapa jenis karangan bunga duka cita yang bisa Anda pilih di Jakarta, di antaranya:


karangan bunga duka cita islam, toko bunga jakarta

Karangan Bunga Duka Cita Islam


Karangan bunga duka cita Islam umumnya menggunakan warna putih atau hijau sebagai warna dominan. Pilihan bunga yang sering digunakan antara lain melati, mawar putih, krisan, dan bunga anyelir. Selain itu, pada karangan bunga ini biasanya juga ditambahkan tulisan kaligrafi Arab atau doa-doa dari Al-Quran.


Karangan Bunga Duka Cita Kristen

karangan bunga duka cita kristen, toko bunga jakarta


Karangan bunga duka cita Kristen umumnya menggunakan warna putih sebagai warna dominan. Bunga yang sering digunakan di antaranya mawar putih, anggrek, dan lili putih. Selain itu, pada karangan bunga ini biasanya juga ditambahkan lambang salib atau ayat-ayat Alkitab.


Karangan Bunga Duka Cita Kosong

karangan bunga duka cita kosong, bunga papan jakarta, bunga papan murah jakarta

Karangan bunga duka cita kosong atau tanpa tulisan biasanya dipilih oleh orang-orang yang ingin memberikan penghormatan terakhir tanpa menyertakan pesan tertentu. Biasanya karangan bunga ini hanya berisi bunga-bunga dengan warna dan jenis yang disesuaikan dengan selera.


Ukuran Karangan Bunga Duka Cita

ukuran karangan bunga duka cita, toko bunga jakarta,

Ukuran karangan bunga duka cita dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan anggaran yang tersedia. Beberapa ukuran yang biasanya tersedia antara lain:


  • Ukuran Besar (100 cm x 200cm)
  • Ukuran Besar (120cm x 200cm)
  • Ukuran Jumbo (150 cm x 200 cm)


Harga Karangan Bunga Duka Cita

harga krangan bunga duka cita,   Toko bunga Jakarta, bunga papan jakarta



Harga karangan bunga duka cita di Jakarta bervariasi tergantung pada jenis bunga, ukuran karangan, dan toko bunga yang Anda pilih. Harga untuk karangan bunga duka cita kecil biasanya mulai dari Rp 500 ribuan, sedangkan harga untuk ukuran yang lebih besar bisa mencapai jutaan rupiah.


Gambar Papan Bunga Turut Berduka Cita




gambar karangan bunga dukacita, toko bunga jakarta, jual bunga papan jakarta

Gambar papan bunga turut berduka cita biasanya ditampilkan di website toko bunga sebagai referensi untuk konsumen. Dalam gambar tersebut, biasanya terdapat jenis dan ukuran karangan bunga beserta harga yang ditawarkan oleh toko bunga. 

Gambar papan bunga turut berduka cita adalah contoh karangan bunga yang biasa dipajang di depan rumah duka atau tempat pemakaman. Papan bunga ini biasanya berukuran besar dan dihiasi dengan bunga-bunga yang indah dan menyampaikan pesan turut berduka cita.


Cek hargaStanding Flower Jakarta


Beberapa toko bunga di Jakarta juga banyak yang menawarkan layanan pembuatan karangan bunga duka cita dengan dengan kreasi dan harga yang bervariasi tergantung dari jenis bunga yang digunakan. 


Toko Bunga Terdekat

Di Jakarta, terdapat banyak toko bunga yang menyediakan karangan bunga duka cita. Beberapa toko bunga terkenal di Jakarta antara lain Toko Bunga Online Bintang Lima. 

Melayani permintaan bunga papan duka cita terdekat di wilayah Jakarta Utara, Jakarta Timur, Jakarta Barat.


Demikian semoga Anda dapat memilih karangan bunga duka cita dengan sesuai anggaran. Terima kasih telah menggunakan jasa layanan pemesanan Bunga papan duka cita di Toko Bunga Jakarta Bintang Lima .

 

Kunjungi Lapak Marketplace kami di Tokopedia, Carousell dan Shoppee atau pesan disini.


Salam GBU.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages