KARANGAN BUNGA UCAPAN PERNIKAHAN

KARANGAN BUNGA UCAPAN PERNIKAHAN MODEL DAN HARGA

Karangan bunga happy wedding
Karangan bunga happy wedding


Karangan bunga ucapan selamat pernikahan banyak model desainnya setiap toko bunga di jakarta saja masing masing memiliki ciri khas baik dari segi desain yang menjadi model dan perbedaan dari segi harga karangan bunga ucapan pernikahan itu sendiri. Karangan bunga untuk ucapan pernikahan harganya boleh di bilang agak sedikit lebih mahal dibanding harga karangan bunga ucapan duka cita. Peristiwa bahagia ini mungkin yang membuat perbedaan harga karangan bunga ucapan pernikahan lebih mahal sedikit selain menggunakan bunga segar alam sebagai bahan untuk merangkai serta membentuk tulisan sebagai ucapan selamat juga harga dari jenis bunga yang berbeda yang digunakan untuk membuat karangan bunga ucapan pernikahan atau pengantin.

10 Jenis bunga untuk pernikahan

  1. Bunga Melati : Selain harum dahulu kala semenjak jaman kerajaan di Indonesia bunga ini sudah menjadi tradisi turun temurun dan selalu digunakan dalam moment atau peristiwa yang berhubungan dengan pernikahan serta pelaminan. Bunga yang satu ini selain wangi dan berwarna putih menjadi lambang suci darii cinta yang lebih  semerbak mewangi ketika malam  malam hari.
  2. Bunga Mawar Merah : Selain simbol dari  kasmaran atau di mabuk asmara merahnya melambangkan dari panas api asmara yang membara.
  3. Bunga Melati Putih : Sebagai perlambangan keperawanan dan kesucian seorang wanita
  4. Bunga Krisan atau Seruni :  Bunga beraroma kuat nan cantik yang hadir dalam berbagai warna melambangkan kekuatan dari besarnya hasrat yang bergelora.
  5. Bunga Lily. bunga  mahal yang elegan cocok untuk kamu yang punya budget berlebih untuk karangan bunga tangan saja cukup mahal harganya.
  6.  Bunga anggrek : Melambangkan bunga yang istimewa sama istimewanya anda dengan si dia dihari pernikahan, menjadi raja dan ratu semalam.
  7. Bunga Daisy : Melambangkan kebahagian serta keceriaan. 
  8. Bunga Carnation atau Anyelir : Bunga cantik yang terlihat megah  sebagai simbol dan tanda kasih sayang yang selalu mekar bersemi kembali.
  9. Bunga Tulip : Bunga yang berasal dari  negara Kincir Angin yang mempunyai kesan spesial sebagai simbol cinta kasih.
  10. Bunga Kantil : Dalam tradisi masyarakat Jawa, setiap mengadakan pesta pernikahan selalu menggunakan bunga kantil untuk menghias rambut. Ini diberikan kepada kedua pasangan pengantin, baik yang laki-laki maupun perempuan. Bunga kantil melambangkan cinta abadi takkan terpisahkan.
Demikian untuk sedikit menambah wawasan anda tentang 10 jenis bunga untuk pernikahan di Indonesia dan di Manca negara.

Harga karangan bunga ucapan pernikahan.

Harga karangan bunga ucapan pernikahan di toko bunga Jakarta biasanya di bandrol berkisar mulai dari harga 600 ribu sampai dengan 1 Juta rupiah setiap model yang mengandung salah satu dari 10 jenis bunga untuk pernikahan.

20 Contoh karangan bunga ucapan pernikahan.


Berikut contoh karangan bunga yang di jual pada toko bunga jakarta silahkan pilih untuk langsung pesan jika anda berminat segera akan kami siapkan untuk di kirim kealamat kerabat anda yang melangsungkan acara bahagia pernikahannya.

Silahkan pesan karangan bunga ucapan pernikahan untuk teman, kerabat, family anda dengan kontak di atas di toko bunga di Jakarta.


Salam 

Kumala Dewi


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages